Elon Musk Membingungkan Dunia dengan Ganti Logo Twitter Jadi Dogecoin: Benarkah Ada Apa?

Logo Twitter Elon Musk Jadi Dogecoin

Jakarta Causual - Elon Musk, pengusaha dan pendiri Tesla dan SpaceX, baru-baru ini membuat penggemar dan pengikutnya di media sosial terkejut setelah ia mengganti foto profil Twitter-nya dengan logo Dogecoin. Dogecoin adalah mata uang kripto yang dibuat sebagai parodi dari Bitcoin dan memiliki gambar anjing Shiba Inu sebagai logo-nya.

Tindakan Musk ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungannya dengan mata uang kripto ini. Sebelumnya, Musk telah beberapa kali memposting tweet tentang Dogecoin, termasuk men-tweet "Dogecoin is the people's crypto" dan "Literally no one owns Dogecoin."

Beberapa analis mengatakan bahwa aksi Musk mungkin berdampak pada harga Dogecoin. Namun, orang lain menganggap tindakan ini hanya sebagai lelucon atau upaya untuk membuat orang berbicara tentang Dogecoin.

Apapun maksud di balik tindakan ini, hal ini menunjukkan bahwa Musk memiliki pengaruh besar dalam dunia kripto. Tweet-nya tentang Bitcoin sebelumnya juga telah mempengaruhi harga Bitcoin dan mata uang kripto lainnya.

Meskipun ada spekulasi tentang alasan di balik perubahan logo Twitter-nya, satu hal yang pasti adalah Musk tetap menjadi sosok yang menarik perhatian di dunia teknologi dan kripto.


Lebih baru Lebih lama